Paslon OK Santuni Korban Bencana Puting Beliung

Ngawi, Sidik Nusantara
Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Ngawi yang hanya menunggu hitungan hari, membuat paslon OK yang dapat dipastikan bakal memenangi pilkada tanggal 9 Desember mendatang bersama-sama dengan relawan dan simpatisan OK melakukan bakti sosial dengan memperbaiki rumah korban bencana rumah yang roboh akibat terjangan angin puting beliung.

Salah satu warga yang bernama Sudarto atau yang sering dipanggil pak bagong menjadi korban terjangan angin puting beliung warga Dusun cupo Desa grudo dikunjungi paslon OK bersama relawan, simpatisanya serta warga masyarakat dusun Cupo desa Grudo untuk bersama-sama memperbaiki rumahnya yang roboh, selain itu pasangan calon OK memberikan santunan biaya perbaikan rumah akibat diterjang angin puting beliung.

Calon bupati Ir. Budi Sulistiyono dikon-firmasi di lokasi mengatakan dengan adanya kejadian bencana mengundang keprihatinan semua karena ini warga kita juga, jadi upaya yang kami lakuan bersama dengan elemen semuanya tak lebih dan tak kurang untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana, saya kira semuanya tidak ada yang menginginkan tertimpa bencana terangnya.

Lebih lanjut calon bupati yang sangat akrap dipanggil mbah Kung ini mengatakan kami datang kesini selain sedikit meringankan beban masyarakat kami juga untuk memberikan suport dukungan moral, sehingga masyarakat ini merasa tidak merasa sendirian dan kebersamaan ini yang harus kita jaga,  dengan kebersamaan  akan banyak yang dapat dikerjakan.

Sudarto atau pak bagong yang menjadi korbanbencana angin puting beliung ditemui awak media mengatakan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan bapak calon bupati ngawi atau pak kanang serta bantuan dari relawan, simpatisan dan masyarakat dusun cupo desa grudo yang sudah peduli dengan keberadaan kami sehingga kami dapat memperbaiki rumah saya ini yang roboh diterjang angin.

Masih menurut Bagong dari bantuan yang kami terima baik berupa tenaga mau-pun material kami mengucapkan terima, karena tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak belum tentu kami dapat mem-perbaiki lagi rumah kami yang roboh diterjang angin. Terang bagong. (sum)